Beranda » Artikel Blog » Obat Mabuk Perjalanan

Obat Mabuk Perjalanan

Diposting pada 3 April 2023 oleh owner | Dilihat: 147 kali | Kategori:

Rekomendasi Obat Mabuk Perjalanan yang Ampuh Di Apotek

  1. Antimo

    Beli Antimo Klik disini
    Antimo tab merupakan obat yang memiliki kandungan DIMENHYDRINATE yang digunakan untuk mengatasi muntah, mual-mual, dan pusing akibat mabuk perjalanan. Antimo mengandung zat aktif Dimenhidrinat yaitu obat golongan antihistamin yang efektif untuk mual dan muntah yang disebabkan oleh banyak kondisi. Dimenhidrinat dibantu dengan Vitamin B6 akan bekerja secara efektif pada sistem saraf pusat dengan menghambat zat histamin dan mencegah adanya stimulasi di saraf otak dan telinga dalam yang bisa menyebabkan mual, muntah, dan pusing.Harga : Rp. 5.500/pcs.
  2. Tolak Angin Care

    Minyak angin dengan aromatherapy yang dikemas dalam bentuk roll on sehingga mudah diaplikasikan pada kulit. Dapat membantu meredakan masuk angin, mual, kembung, pusing, pegal linu, dan mabuk kendaraan.

    Harga : Rp. 14.000/botol.

     

  3. Tolak Angin Cair

    Tolak Angin Cair merupakan obat herbal terstandar yang bermanfaat untuk mengatasi masuk angin dengan gejala seperti mual, kembung, pusing, badan meriang dan terasa lemas.

    Tolak Angin Cair mengandung berbagai bahan herbal dengan mekanisme kerja sebagai berikut :

    1. Adas (Foeniculi fructus) telah dikenal sebagai tanaman obat tradisional dengan bau aromatik yang khas. Kandungan minyak atsiri dalam adas berkhasiat untuk menyejukkan saluran pencernaan dan bekerja sebagai perangsang nafsu makan.
    2. Jahe (Zingiberis rhizome) dan Daun Cengkeh (Caryophylli folium) memiliki efek mempermudah pengeluaran dan mengencerkan lendir pada saluran napas serta memberikan sensasi manis dan hangat pada tenggorokan.
    3. Daun Mint (Menthae arvensitis Herba) bermanfaat dalam meringankan rasa mual dan kembung dan meningkatkan kerja sistem pencernaan.
    4. Madu (Mel depuratum) ditambahkan pada Tolak Angin Cair untuk menyamarkan rasa pahit dari berbagai olahan tanaman herbal dengan rasa manis yang dihasilkan sehingga lebih nyaman untuk dikonsumsi.

    Harga : Rp. 3.500/pcs.

     

  4. Fresh Care Citrus

    FRESH CARE mrupakan minyak angin yang digunakan untuk membantu meredakan perut kembung, pusing, masuk angin dan mabuk perjalanan. Kandungan FRESH CARE yaitu Menthol 30%, Camphor 5%, Olive Virgin Oil 10%, Essensial oil 0.25% , base ad 100%.

    Harga : Rp. 12.500/fls.

  5. Safecare

    SAFE CARE AROMATHERAPY adalah minyak angin yang digunakan untuk meredakan perut kembung, pusing, masuk angin dan mabuk perjalanan. Produk ini mengandung olive oil sebagai anti iritasi bila dipakai berulang, serta Menthol dan camphor yang memberikan efek relaxasasi.Harga : Rp. 16.500/botol.

  6. Antangin Anak


    Beli ANTANGIN JUNIOR Klik disini

    ANTANGIN JUNIOR  merupakan sirup herbal dengan kandungan jahe, meniran dan madu. ANTANGIN JUNIOR digunakan untuk membantu meredakan masuk angin, perut kembung, mual dan muntah, membantu melegakan tenggorokan, membantu mencegah mabuk perjalanan, membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu memelihara kesehatan dan menghangatkan tubuh.

    Harga : Rp. 2.500/pcs.

  7. Balsem gosok Lang

    BALSEM LANG 40GR dapat membantu meredakan pusing, masuk angin, pegal-pegal, nyeri sendi, kesleo, melegakan pernafasan, mabuk perjalanan dan gatal karrena gigitan serangga.

    Harga : Rp. 18.000/pcs.

  8. MINYAK ANGIN LANG dapat membantu meredakan gejala masuk angin, pusing, mabuk perjalanan, mual, pegal-pegal, da gatal-gatal karena gigitan nyamuk dan serangga.

    Harga : Rp. 11.000/pcs

  9. Anvomer B6

    ANVOMER B6 merupakan obat yang mengandung Pyrathiazine theoclate dapat membantu untuk mencegah muntah-muntah setelah operasi padamasa kehamilan dan dalam perjalanan.

    Harga : Rp. 21.000/strip.

  10. Dimenhydrinate Tab

     


    Beli Dimenhydrinate Klik disini

 

 

Bagikan

Obat Mabuk Perjalanan | apotektaherfarma

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mungkin Suka

Tentang

  • Tentang Kami
  • F.A.Q
  • Ketentuan Penggunaan
  • Ketentuan Layanan
  • Promo dan Tips Sehat
  • List Apotek

Layanan Pelanggan

  • Cara Pembelian
  • Ketentuan Transaksi
  • Ada pertanyaan?
    Hubungi kami di Live Chat
Chat via Whatsapp
Herlina Trisetiyowati, S.Farm., Apt.
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Herlina Trisetiyowati, S.Farm., Apt.
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja